klinikkorpri
Dukungan penuh dari Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Selatan untuk "Persembahan Akreditasi: Klinik Pratama Korpri, Palembang, Senin, 11/12/2023. Dalam mencapai standar mutu untuk upaya meningkatkan pelayanan kesehatan.

Palembang, Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Selatan – Dalam langkah progresif menuju kesehatan yang lebih baik, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Sumatera Selatan/(Prov. Sumsel), dr. H. Trisnawarman,M.Kes, SpKKLP, Subp. FOMC, secara resmi membuka Kegiatan Survei Akreditasi Klinik Pratama Korpri Provinsi Sumatera Selatan pada Senin, 11 Desember 2023

Dalam sambutannya, dr. Trisnawarman mengungkapkan bahwa akreditasi klinik bukan hanya keharusan pemerintah berdasarkan PMK No. 34 tahun 2022, tetapi juga sebuah langkah penting dalam meningkatkan standar mutu, kinerja, dan keselamatan pasien. Proses akreditasi dianggap sebagai bentuk pengakuan terhadap pelayanan kesehatan yang telah memenuhi standar yang ditetapkan.

“Dengan harapan besar, akreditasi ini akan membawa perbaikan mutu pelayanan di Klinik Pratama Korpri..Kami berupaya agar hasil yang didapatkan mencerminkan dedikasi kami dalam menyediakan pelayanan kesehatan yang sesuai standar mutu tertinggi,” ungkap dr. Trisnawarman.

Langkah ini diharapkan tidak hanya menjadi pencapaian administratif, tetapi juga memberikan dampak positif secara nyata terhadap kesehatan masyarakat. Semoga Klinik Pratama Korpri dapat terus menjadi percontohan dalam memberikan pelayanan kesehatan yang berkualitas dan aman bagi seluruh masyarakat Sumatera Selatan.

Kompak hadir dalam kegiatan, Kepala Bidang Pelayanan Kesehatan Dinkes Prov. Sumsel, dr. Widya Anggraini, MARS dan Kepala UPTD. Klinik Pratama KORPRI, dr. Unita Magdalena bersama jajaran lingkungan Dinkes.