dipatkdsumsel
Palembang, 14 Desember 2023, Provinsi Sumatera Selatan memasuki babak baru pembangunan dengan penyerahan secara digital Daftar Pelaksanaan Isian Anggaran (DIPA) dan alokasi Transfer Ke Daerah (TKD) Tahun Anggaran 2024 di Griya Agung. Pj. Gubernur Agus Fatoni, Sekda SA. Supriono, dan Kepala Dinas Kesehatan dr. Trisnawarman hadir dalam acara yang mencerminkan sinergi untuk kesejahteraan masyarakat.
Palembang, Griya Agung, Kamis, 14 Desember 2023, Provinsi Sumatera Selatan menyaksikan momen bersejarah dengan penyerahan secara digital Daftar Pelaksanaan Isian Anggaran (DIPA) petikan dan buku alokasi Transfer Ke Daerah (TKD) Tahun Anggaran 2024. Acara ini dilangsungkan dengan penuh semangat di Griya Agung, tempat yang sarat makna bagi Pemerintah Daerah dan masyarakat Sumatera Selatan.

 

Penyerahan ini diselenggarakan dalam suasana yang penuh keceriaan dan antusiasme, dihadiri oleh Pejabat Pj. Gubernur Sumsel, Agus Fatoni, yang didampingi oleh Sekretaris Daerah Provinsi Sumsel, SA. Supriono. Keberadaan Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Selatan, dr. Trisnawarman, beserta Kepala Dinas dari Organisasi Perangkat Daerah lainnya turut menambah hikmat acara ini sehingga menunjukkan sinergi yang kuat dalam upaya memajukan pembangunan di daerah ini. Momen ini menjadi bukti nyata komitmen bersama untuk mencapai kesejahteraan masyarakat Sumatera Selatan.

 

Dengan langkah maju ini, diharapkan implementasi program dan kegiatan yang tercantum dalam DIPA dan TKD Tahun Anggaran 2024 dapat memberikan dampak positif yang signifikan bagi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Sumatera Selatan. Acara ini mencerminkan sinergi dan kolaborasi yang kuat antara berbagai pihak dalam mewujudkan visi pembangunan yang berkelanjutan dan inklusif.