Giat Kadinkes Sampaikan Poin Penting pada Apel Pagi di Palembang Hari ini, Senin tanggal 22 Januari 2024, Dr. H. Trisnawarman, M.Kes, Sp.KKLP,Subs.FOMC (Dokter Tris), Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Selatan, memimpin apel pagi di Dinas Kesehatan. Dalam apel tersebut, Dokter Tris mengemukakan beberapa poin penting, seperti penertiban parkir, penyesuaian lokasi Ambulance, pemanfaatan ruangan di daerah UPT yang masih kosong, dan pentingnya menjaga kebersihan. Beliau juga memberikan informasi kepada pegawai honorer mengenai ujian kualifikasi PPPK yang akan diadakan sebanyak tiga kali tahun ini. Selain itu, Dokter Tris juga merencanakan rapat penanganan banjir dan longsor di beberapa kabupaten serta telah menyediakan persediaan obat-obatan yang cukup. Dalam kesempatan tersebut, ia juga menyampaikan amanat terkait Analisa Jabatan dan Analisa Beban Kerja yang harus segera ditindaklanjuti oleh kasi kasubag. Dokter Tris tak lupa mengingatkan tentang netralitas dalam pilkada pilpres tahun 2024, dengan mengajak semua pegawai untuk menjaga kebersamaan dan menghindari penulisan di media sosial.
Palembang, Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Selatan, Apel Pagi Senin, 22 Januari 2024, Kepala Dinas Kesehatan dr. H. Trisnawarman,M.Kes, Sp.KKLP,Subs.FOMC (Dokter Tris). Menyampaikan beberapa poin penting yaitu penertiban parkir, penyesuaian lokasi Ambulance, Pemanfaatan ruangan di daerah UPT lain yang masih kosong untuk digunakan dan kebersihan untuk diperhatikan.

 

Dokter Tris juga menyampaikan kepada pegawai honorer bahwa tahun ini ada tiga kali ujian pada kebutuhan non teknis dan tenaga kesehatan untuk kualifikasi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK). “manfaatkan peluang , jangan tidak ada yang mendaftar tes penerimaan P3K, kami inginnya kalian tetap disini tetapi tergantung ada rumahnya ada atau tidak” tutur Dokter Tris.

Selanjutnya ia juga sudah merencanakan rapat penanganan banjir dan longsor di beberapa kabupaten. Obat obatan sudah disiapkan. Selain itu dia juga membahas amanat untuk Analisa Jabatan dan Analisa Beban Kerja agar segera ditindaklanjuti.

Dokter Tris tidak lupa mengingatkan juga terkait pilkada pilpres tahun 2024 agar tetap netral, “cukup dihati jangan nulis di medsos, jaga kebersamaan” ujarnya.