Palembang, Dinkes Provinsi Sumsel – Dalam rangka menyambut Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama Republik Indonesia ke-78 tahun 2024, Panitia HAB Kemenag ke-78 kantor Wilayah Provinsi Sumatera Selatan mempersembahkan kegiatan sunatan massal yang penuh makna. Acara ini telah diselenggarakan pada hari Selasa, 9 Januari 2024 kemarin pukul 9 pagi di Madrasah Aliyah Negeri 3 Palembang.

Dengan harapan memberikan manfaat yang lebih luas, panitia berupaya mengajak Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Selatan untuk memberikan dukungan berupa obat-obatan dan peralatan medis yang dibutuhkan oleh tim medis kesehatan. Kepala Dinas Kesehatam Provinsi Sumsel yang dalam hal ini diwakili oleh Kepala Seksi Pelayanan Kesehatan Rujukan, H. M. Ifan Fahriansyah, SKM,M.Kes., beserta Tim Medis dari PSC 119 Dinas Kesehatan Provinsi Sumsel turut hadir dalam membantu kegiatan ini.

Panitia HAB Kemenag ke-78, yang diketuai oleh H. Eriansyah, SE, MM, menyatakan apresiasinya atas dukungan dan perhatian semua pihak. Jumlah peserta khitan mencapai 100 anak, yang diharapkan mendapatkan manfaat sekaligus memperkuat semangat kemanusiaan dalam perayaan HAB kali ini.