Apel Pagi, Kabid P2P, Ferri Yanuar, SKM, MKM terhitung tanggal 2 Februari 2024 izin Pamit ke seluruh jajaran Dinkes Prov Sumsel. Sekretaris Dinkes (Sekdin) Prov. Sumsel, H. Fery Fahrizal, SKM,MKM menyampaikan kepada seluruh peserta apel bahwa ada pergantian pada struktur organisasi Dinkes Prov. Sumsel di posisi Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit (P2P). Ira Primadesa Ogatiyah, S.Si, M.Kes dilantik menggantikan Posisi Kabid P2P Dinkes Prov. Sumsel.
Palembang, Apel Pagi Di Halaman Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Sumsel (Prov. Sumsel), Senin, 5 Februari 2024. Pada kesempatan Apel, Sekretaris Dinkes (Sekdin) Prov. Sumsel, H. Fery Fahrizal, SKM,MKM menyampaikan kepada seluruh peserta apel bahwa ada pergantian pada struktur organisasi Dinkes Prov. Sumsel di posisi Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit (P2P) yakni H. Ferri Yanuar, SKM, M.Kes yang sebelumnya menjabat Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit (Kabid P2P) di Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Selatan, kini digantikan oleh Ira Primadesa Ogatiyah, S.Si.,M.Kes.

 

Pada momen apel pagi ini Sekdin, Fery Fahrizal memberikan kesempatan kepada Ferri Yanuar untuk memberikan penyampaian kepada seluruh peserta apel yang hadir. Disampaikan Ferri Yanuar bahwa perpindahannya ini karena sudah dilantik oleh Pemda Provinsi Sumsel menjadi Kepala Bidang Pencegahan Bencana di Badan Penanggulangan Bencana Daerah. “izinkan saya mohon pamit untuk semuanya, mohon maaf lahir batin .. cukup lama sudah 7 tahun saya di Dinkes, mohon bapak ibu ikhlaskan untuk memaafkan kesalahan saya, terimakasih juga bapak ibu di bidang p2p sudah kita lewati juga bersama” ujarnya Ferri.

Sekdin, Fery Fahrizal juga menyampaikan untuk Kabid P2P yang baru, Ibu Ira, ia berharap juga beliau dapat memberikan kontribusi. “selamat buat bu ira telah dilantik menjadi Kabid P2P yang baru” kata Fery. Turut hadir mendampingi Kepala Bidang (Kabid) Pelayanan Kesehatan, dr. Widya Anggraini, MARS, Kabid Sumber Daya Kesehatan, dr. Icon Harizon, MKM, Kabid Kesehatan Masyarakat, Dedy Irawan, SKM, MKM.