Serah Terima Jabatan Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Palembang, Ruang Rapat Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Selatan (Kadinkes Prov. Sumsel), Rabu, 7 Februari 2024 - Ira Primadesa Ogatiyah, S.Si, M.Kes resmi menggantikan Ferri Yanuar, SKM,M.Kes sebagai Kabid P2P Dinkes Prov. Sumsel
Palembang, Ruang Rapat Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Selatan (Kadinkes Prov. Sumsel), Rabu, 7 Februari 2024 – Kepala Bidang (Kabid) Pencegahan dan Pengendalian Penyakit (P2P) Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Sumatera Selatan (Prov. Sumsel) yang sebelumnya dijabat oleh Ferri Yanuar, SKM,M.Kes kini telah dilaksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) kepada Ira Primadesa Ogatiyah, S.Si, M.Kes sebagai Kabid P2P yang baru. Ferri mengucapkan terimakasih kepada Kadinkes, Sekretaris, Kabid dan seluruh Kepala Seksi yang hadir.
Kadinkes Prov. Sumsel, dr. H. Trisnawarman, M.Kes, SpKKLP, Subs.FOMC menyampaikan bahwa sebagai Aparatur Sipil Negara harus siap dan menerima dengan ikhlas dimanapun tugas dan jabatan ditempatkan. “terimalah kita dimana saja di tempatkan..kita ASN mau tidak mau siap dan menerima “qadarullah” ketentuan dari Allah untuk ditempatkan dimana saja sebagai rukun iman” ungkapnya. Lanjut dia juga menyampaikan selamat kepada Kabid P2P yang baru dan berpesan kepada rekan pegawai. “kepada ibu ira selamat datang bekerja di bidang P2P .. ibu dipercayai pimpinan jadi ibu harus belajar dan bekerja semaksimal mungkin dalam rangka mencapai sumsel sehat untuk semua.. bekerja semakin kita pintar makin kita merunduk .. jaga kekompakan dan persatuan, jaga silaturahmi kita karena masih banyak pr kita di tahun ini” Tegas Trisnawarman.

 

Sebagai salah satu Kabid andalan Dinkes Prov. Sumsel yang berkiprah selama tujuh tahun ini, Ferri Yanuar memberitahu bahwa terhitung tanggal 7 Februari 2024 ini ia telah bertugas di BPBD Prov. Sumsel. “seperti diketahui saya sudah di BPBD , mulai hari ini sudah bertugas”. Tidak lupa ia menyampaikan permohonan maaf, terima kasih dan pesan kepada rekan-rekan nya di Dinkes Prov. Sumsel serta selamat untuk Kabid P2P yang baru. “satu lagi kalau ada yang termakan dan terminum mohon diiklaskan karena kita satu tim, selamat untuk ibu ira semoga P2P Dinkes akan lebih baik lagi, secara kedinasan kita berpisah namun secara pribadi kita tetap terjalin silaturahmi.. semoga kita semua lebih sukses lagi dalam menjalankan tugas dan dalam lindungan allah swt, amin” ujar Ferri.

Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian, Edwin Yulius, SKM,M.Si menyampaikan dengan membacakan Surat Keputusan Gubernur Nomor 1892/KPTSBKD.II/2024 Tentang Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil Atas Nama Ira Primadesa Ogatiyah, S.Si, M.Kes dengan Jabatan Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Dinkes Prov. Sumsel.

Ira Primadesa Ogatiyah, S.Si, M.Kes juga menyatakan kesiapannya yang diamanatkan serta terimakasihnya atas kepercayaan yang diberikan. “terimakasih untuk kepercayaannya dan mohon kerjasamanya para kepala seksi dan anggaran dari kepala sub bagian keuangan tentunya karena memang kita masih banyak indikator yang harus dicapai .. dan untuk pak Ferri semoga makin sukses dan berkah dari allah swt”. Kata Ira.

Acara ditutup dengan bersalam-salaman, pemberian kenang-kenangan dari para Kepala Bidang yang diwakilkan oleh Kadinkes Prov. Sumsel, dr. H. Trisnawarman,M.Kes, SpKKLP,Subs.FOMC dan Sekretaris, H. Fery Fahrizal, SKM,MKM untuk Ferri Yanuar, SKM,M.Kes serta bersua foto bersama pejabat Eselon Dinkes.